Kamis, 18 April 2013

kondisi*:Baru
Harga*:Rp. 4.278.000
Upload:
Isi Iklan*:Kami PT.Kakanta Tours & Travel Makassar melayani package tour domestic maupun international, ticket domestic & international, car rental service, voucher hotel murah, voucher hotel Indonesia, voucher hotel online, travel document, dll.
Anda dapat melihat itinerary package tour to Bandung 3D/2N dibawah ini.
Jakarta to Bandung
Kita berkumpul di meeting point pukul 7 pagi dan menuju Kota Bandung. Bagi anda yang memilih Bandung Selatan, kita akan mengunjungi wisata Kawah Putih yang berada di Gunung Patuha. Selanjutnya, kita akan mengunjungi Situ Patenggang yang merupakan sebuah telaga yang dikelilingi oleh kebun teh dan hutan cagar alam yang sejuk. Di sini kita akan naik perahu tradisional untuk mengunjungi Pulau Asmara juga dapat melihat batu cinta dan pulau Asmara. Bagi anda yang memilih Bandung Utara, kita akan mengunjungi wisata Gunung Tangkuban Perahu dan memetik strawberry di kawasan Lembang. Wisata selanjutnya adalah mengunjungi Factory Outlet (FO) di Kota Bandung. Lalu setelah makan malam, kita kembali pulang menuju Jakarta dan sampai jumpa lagi pada acara tour kami selanjutnya.

Hari Pertama – Jakarta to Bandung :
Kita berkumpul di meeting point pukul 7 pagi dan menuju ke Kota Bandung. Kita akan menuju ke kawasan Bandung Selatan, makan siang di daerah Ciwidey dan langsung menuju tempat wisata Kawah Putih dengan warna air kawah yang bisa berubah-ubah dan berada di Gunung Patuha. Selanjutnya, kita akan mengunjungi Situ Patenggang yang merupakan sebuah telaga yang dikelilingi oleh kebun teh dan hutan cagar alam yang sejuk. Di sini kita akan naik perahu tradisional untuk mengunjungi Pulau Asmara juga dapat melihat batu cinta dan pulau Asmara. Setelah selesai dari Situ Patenggang, kita akan menuju Hotel untuk makan malam dan istirahat. Anda bisa memilih menginap di Hotel Kampoeng Strawberry di Ciwidey atau Hotel Amaris di Cihampelas, Bandung.

Hari Kedua – Bandung Full Day Tour :
Bagi anda yang mengambil paket 2D1N, setelah sarapan pagi di hotel, kami akan mengajak anda ke wisata Gunung Tangkuban Perahu di Lembang, Bandung Utara, yang erat sekali hubungannya dengan legenda Sangkuriang. Selanjutnya kita akan makan siang di daerah Lembang. Anda juga akan memetik sendiri strawberry serta membawa pulang strawberry hasil petikan anda dengan membayar per kilo di Kebun Strawberry. Setelah itu kita akan melakukan perjalanan pulang menuju Jakarta. Bagi anda yang mengambil paket 3D2N, kita akan mengunjungi Factory Outlet (FO) yang banyak terdapat di Kota Bandung dan kami akan memberikan kesempatan bila anda ingin berwisata ke Trans Studio Bandung atau menyaksikan pertunjukan di Saung Angklung Mang Udjo. Setelah itu makan malam dan kembali ke hotel. Acara bebas.

Hari Ketiga – Bandung to Jakarta :
Khusus untuk paket 3D2N, setelah sarapan pagi di Hotel, kami akan mengajak anda ke wisata Gunung Tangkuban Perahu di Lembang, Bandung Utara, yang erat sekali hubungannya dengan legenda Sangkuriang. Selanjutnya kita akan makan siang di daerah Lembang. Anda juga akan memetik sendiri strawberry serta membawa pulang strawberry hasil petikan anda dengan membayar per kilo di Kebun Strawberry. Setelah itu kita akan melakukan perjalanan pulang menuju Jakarta.
Include on Tour :

 Transportasi Bus Pariwisata AC (Symphonie, Bluestar, Royal Platinum, dan sejenisnya) /Elf/Mobil Pribadi tergantung dari jumlah peserta
 Menginap di Hotel Amaris/Kampoeng Strawberry (1 kamar diisi 2 orang)
 Snack 1x pada saat berangkat
 Makan 2x (1D), 4x (2D1N) dan 6x (3D2N)
 Perahu Tradisional di Situ Patenggang untuk ke Pulau Asmara
 Transportasi lokal (Ontang Anting) dari parkir bus menuju ke Kawah Putih
 Shuttle Bus dari parkir bus menuju ke puncak tangkuban perahu (tidak berlaku untuk paket 1 Hari)
 Expert Guide

 Airport tax
 Pengeluaran pribadi

NB :
 Penyimpangan dari jalur yang sudah ditentukan
 Pembayaran dapat dilakukan dengan uang muka sebesar 30% dari total harga kurang lebih 1 minggu sebelum keberangkatan.
 Uang muka tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
 Uang muka akan dikembalikan 100% apabila terjadi pembatalan dari pihak Cemara Adventure yang disebabkan karena kurangnya jumlah peserta yang ikut, cuaca buruk dan berbagai hal lainnya yang akan mengganggu jalannya kegiatan.
 Pelunasan total harga dilakukan paling lambat 3 hari sebelum keberangkatan.
 Pelunasan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta 1 hari sebelum keberangkatan atau pada saat keberangkatan.
 Keikut sertaan dapat digantikan dengan orang lain.
 Kami penyelenggara berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.
 Kami Penyelenggara berhak untuk merubah jadwal keberangkatan, transportasi, hotel, akomodasi, acara wisata, restoran, dan lain2 jika diperlukan demi terlaksananya seluruh acara wisata.
 Kami sebagai pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dituntut atas kejadian yang di luar kekuasaan kami seperti kehilangan, kerusakan, keterlambatan, kecelakaan, penundaan, pemogokan, perubahan acara perjalanan yang diakibatkan oleh bencana alam atau kerusuhan atau hal-hal lain diluar kekuasaan kami.