Minggu, 14 Juli 2013

4

Nama*:Ketut Sujana
Email*:berwisatakebali@yahoo.com
Tlp/Hp:03617495660
Kota*:Denpasar Bali
Website:www.pakettourbali.org
kondisi*:Baru
Harga*:4.200.000
Upload:bali22.gif
Isi Iklan*:Informasi Paket bulan madu 5 hari di bali bersama kami, jadikan bulan madu anda seindah yang anda harapkan. untuk itu kami menawarkan paket bulan madu di bali. Jadikan bali sebagai tempat bulan madu, wisata, tour dan liburan . Nikmati hari hari bulan madu anda di Bali, dengan mengikuti salah satu program kami yaitu paket bulan madu 5 hari di Bali. anda tak usah kuatir untuk memikirkan Hotel / akomodasi dan lain – lainya. karena kamis udah mengatur segala kegiatan wisata bulan madu anda di Bali, tentunya dengan budget yang murah dan hemat. saksikan keindahan sunset di Pantai Kuta , suasana angin Pedesaan di Ubud, keindahan sunrise di Pantai Sanur dan Diner bersama Bali Hai cruises.

RENCANA PERJALANAN

Hari 1: Penjemputan di airport

Kami akan menyambut kedatangan anda di Bandara untuk selanjutnya check-in di hotel Diwangkara Holiday Villa. Malam hari Paket bulan madu bali anda bisa anda arrange sendiri atau acara bebas atau anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi aktivitas Wisata.



Hari ke 2 Kintamani Tour & Ubud

Sarapan pagi di hotel, Acara Pertama menonton Tari Barong, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Pura Batuan tempat pemujaan dewa wisnu, mengunjungi desa Tegal lalang dan di sini anda dapat menikmati Copi Bali dengan pemandangan sawahnya yang berundak-undak ,dan langsung beranjak menuju Kintamani Makan siang di Gong Dewata restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur., Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirta Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Beranjak menuju Ubud untuk Cek In di Nyoman Karsa Bungalow . nikmati malam romantis anda dengan dengan desiran angin pedesaan.

Hari ke 3 [Bedugul & Tanah Lot ]

Sarapan pagi di hotel, tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Dilanjutkan mengunjungi Joger pabrik kata kata, Makn siang di Labaga restorant dengan few rice terace ,perjalanan dilnjutkan dengan obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan dan Pura Ulundanu.sambil menyaksikan keindahan panorama alam pegunungan.. Dilanjutkan dengan Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut dan keindahan sunsetnya. beranjak menuju Legian untuk cek in All Season Legian , untuk istirahat.

Hari 04: Tanjung , GWK, Uluwatu & Sunset Dinner Cruises Tour (B,L,D)

Sarapan pagi di hotel, Acara Pertama mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Garuda Wisnu kencana Cultural Park, makan siang di The Brandas restaurant GWK.Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour di lanjutkan shoping di Krisna oleh oleh Bali, menuju Pelabuhan Benoa , untuk memulai kegiatan Sunset diner Cruises yang di handling oleh Bali Hai cruises , setelah acara selesai di antar kembali menuju All Season Legian untuk istirahat.

Hari 05 : Free of Leisure & Transfer out (B)

Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.

Biaya Paket : Rp 5.700.000 / Couple

Harga di Atas Sudah Termasuk

Hotel Selama 4 Malam
Private Transport
Tiket Masuk tempat Wisata
Tiket menonton tarian
Break fast di Hotel
Makan Siang sewaktu Tour
Tiket diner cruises Bali Hai.

Pemesanan Silahkan Call Bli Sujana 03617495660
Powered by EmailMeForm